10 Trend Baju Untuk BIg SIZE

Pilihan Model Baju Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Mencari model baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing memang bukanlah hal yang mudah bila ukuran tubuhnya besar atau overweight. Akan tetapi hal itu bukanlah masalah bila anda pandai dalam memilih baju serta mensiasatinya. Berikut adalah beberapa ide model baju agar anda tampak lebih ramping:
Model baju untuk orang gemuk berwarna gelap
Model baju untuk orang gemuk berwarna gelap (Style Me Flawless – Pinterest)

Pilih baju berwarna gelap

Pakaian warna gelap diyakini mampu ‘menyembunyikan’ bagian tubuh yang menggelambir, khususnya di bagian perut, sehingga anda akan terkesan langsing. Sebaliknya, warna terang akan membuat tiap orang terfokus pada pakaian dan tubuh anda. Oleh sebab itu, pilihlah pakaian berwarna agak gelap, seperti hitam atau biru tua, atau coklat tua jika anda menyukai atasan polos.

Baju dengan Motif Kecil

Bagi anda yang memiliki tubuh ramping tentunya tidak akan kesulitan dalam pemilihan model serta motif baju. Berbeda hal jika sebaliknya, anda yang memiliki berat badan lebih selalu mengalami kendala dalam memilih gaun ataupun baju. Sesungguhnya hal itu dapat dikelabuhi supaya badan mereka lebih terlihat ramping; salah satunya adalah dengan memakai baju yang memiliki motif kecil atau motif vertikal. Mengapa demikian? Model baju gamis untuk orang gemuk sebaiknya tidak menggunakan motif besar, karena tubuh anda akan tampak lebih bongsor.
Model baju untuk orang gemuk dengan motif kecil
Model baju untuk orang gemuk dengan motif kecil (Id.aliexpress)

Baju Dengan Motif Vertikal atau Diagonal

Selain itu, baju dengan motif diagonal, vertikal dan juga paisley memberikan siluet lebih ramping, serta membentuk pinggang. Sehingga anda akan tampak lebih tinggi dan proporsional. Ini adalah model baju untuk orang gemuk dan pendek yang dianjurkan. Padukan dengan sepatu hak tinggi untuk dapat membantu membuat tubuh anda tampak tinggi.
Dress motif vertikal untuk wanita bertubuh gemuk
Dress motif vertikal untuk wanita bertubuh gemuk (Jenaye Wilson – Pinterest)

Baju dengan Model Babydoll

Siapa yang tak ingin tampil cantik dalam setiap penampilan keseharian maupun momen tertentu, termasuk bagi mereka yang memiliki badan gemuk. Model baju untuk orang gemuk lainnya adalah atasan dengan potongan babydoll. Model ini tampak lucu, dengan karet di bawah dada, sehingga bagian perut yang besar akan tersamarkan.
Terakhir, wanita bertubuh gemuk tidak dianjurkan mengenakan pakaian yang terlalu ketat, karena akan menonjolkan tubuh anda yang besar, sedangkan pakaian yang terlalu besar justru akan membuat anda tampak semakin bongsor. Oleh sebab itu, pilihlah baju dengan ukuran yang pas dan nyaman.
Baju baby doll untuk orang gemuk
Baju baby doll untuk orang gemuk (Amanda Morgan – Pinterest)

0 Response to "10 Trend Baju Untuk BIg SIZE"

Posting Komentar