Gunung Rinjani Yang Cantik Dan Dicintai Wisatawan

Tempat Wisata di Lombok menjadi perbincangan yang banyak dijadikan tujuan dalam berwisata, tak hanya di kalangan anak muda, bahkan di kalangan orang tua yang mencintai dunia wisata banyak yang memilih Pulau Lombok. Pulau Lombok merupakan pulau yang terkenal dengan alamnya yang indah dan menawan, bahkan tidak jarang orang-orang yang mulai menjadikan Pulau Lombok sebagai destinasi wisata, entah itu di kalangan mahasiswa untuk liburan atau bahkan di kalangan keluarga untuk mendapatkan suasana baru. Karena kan selama ini yang sering dikunjungi adalah Bali, bagi yang beranggapan untuk liburan ke luar Pulau Jawa. Akan tetapi, ternyata, Tempat Wisata di Lombok Yang Menarik tak kalah banyak untuk dijadikan destinasi liburan Anda.
Gunung Rinjani Lombok Yang Cantik dan Dicintai Wisatawan
Gunung Rinjani


Gunung Rinjani merupakan salah satu ikon Tempat Wisata di Lombok yang jangan sampai terlewatkan, karena termasuk paling terkenal. Para pendatangnya pun jauh-jauh dari segala penjuru untuk dapat menikmati bagaimana keindahan alam gunung ini bisa dirasakan secara langsung. Tingginya mencapai 3.700 meter, betapa tingginya sampai disebut sebagai gunung berapi kedua di Indonesia. Akan tetapi, gunung ini juga memiliki nilai situs tersendiri, dengan kata lain spiritualnya dekat dengan masyarakat sana karena semua menganggap gunung itu merupakan tempat tinggal para dewa.
Yang banyak menjadi favorit adalah jalur pendakiannya yang menyimpan keindahan tersendiri di seluruh Asia. Sehingga ini menjadi pemandangan menarik bagi para wisatawan untuk berkunjung karena memang tidak ada tandingan keindahannya bila dibanding dengan Objek Wisata di Lombok secara keseluruhan. Dan bagaimana caranya untuk bisa sampai ke sana? Anda perlu waktu beberapa hari untuk dapat sampai ke puncak, dan tentunya Anda perlu juga untuk menyiapkan beberapa perbekalan sebagai pelengkap dalam pendakian. Nah, Anda kemudian tinggal menikmati suasana mendaki gunung paling indah itu yang telah masuk ke dalam Daftar Tempat Wisata di Lombok yang sangat menarik.

0 Response to "Gunung Rinjani Yang Cantik Dan Dicintai Wisatawan"

Posting Komentar