Inspirasi Model Baju Hamil Kerja

Penampilan memang bukan yang utama melainkan akan memberikan kesan pertama sebagai seorang profesional di mata calon klien maupun atasan. Dengan demikian pada kondisi sedang mengandung pun Anda tetap harus memilh model baju hamil kerja yang trendy tetapi tetap nyaman bagi Anda.
Model baju hamil kerja yang modis
Model baju hamil kerja yang modis (Staffuniforms)
Apapun kondisi wanita baik pada masa sedang hamil ataupun tidak tentu sudah merupakan kodratnya untuk tetap ingin tampil cantik dan menarik. Hal ini juga berlaku pada lingkungan pekerjaan yang mengharuskan wanita karier tidak hanya cerdas dan kompeten pada bidangnya tetapi juga memperhatikan penampilan.
Blouse modifikasi untuk ibu hamil
Blouse modifikasi untuk ibu hamil (Staffuniforms)

Inspirasi Model Baju Hamil Kerja

Pada kondisi sedang mengandung fisik Anda akan mengalami perubahan yang pada umumnya diikuti dengan banyak ketidaknyamanan seperti kaki yang membengkak, sering buang air kecil, wajah berjerawat akibat perubahan hormon, mudah merasa gerah, dan lain-lain. Oleh karena itu idealnya sebaiknya dipilih model baju hamil untuk kerja termasuk sepatu yang nyaman tetapi juga tetap dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih anggun dan percaya diri. Berikut ini adalah beberapa ide modelnya:
Stelan blazer dan celana panjang untuk ibu hamil
Stelan blazer dan celana panjang untuk ibu hamil (Stylishmaternitywear)

Blazer dan gaun

Blazer memang telah menjadi busana resmi untuk dikenakan di kantor atau pada suasana formal. Pada saat sedang mengandung Anda tetap dapat mengenakan blazer untuk ke kantor tetapi sebaiknya dipilih kain yang ringan agar Anda tetap merasa nyaman. Paduan gaun maksi longgar tanpa lengan sepanjang lutut yang dilapisi dengan blazer akan membuat penampilan Anda terlihat rapi dan segar. Jika usia kehamilan masih muda Anda dapat mengenakan pita atau ikat pinggang mungil pada gaun Anda sebagai aksesori.
Model Baju Hamil Kerja dengan Gaun
Model Baju Hamil Kerja dengan Gaun (Novika Anggraeni – Pinterest)

Batik

Kain batik cocok dikenakan dalam berbagai situasi termasuk suasana formal untuk ke kantor. Bahan batik juga nyaman dikenakan karena terasa sejuk di kulit. Pilihlah model baju kerja ibu hamil dengan desain yang simple karena model yang terlalu rumit justru akan membuat penampilan Anda terlihat berat.
Blazer batik untuk ibu hamil
Blazer batik untuk ibu hamil (Amazon)
Kain batik juga dapat dijahit menjadi blazer cantik sebagai pelapis blus Anda. Model blus batik batwing yang longgar juga akan sangat sesuai bagi ibu hamil. Jika perut Anda sudah mulai terlihat membuncit Anda dapat mengenakan blus dengan model babydoll plus celana lurus berbentuk pipa.

Setelan

Selain beberapa ide di atas, Anda juga dapat mengenakan setelan untuk ke kantor dengan warna-warna dasar yang dapat memberikan kesan profesional. Anda dapat mengenakan blus longgar yang dilapisi dengan jaket pendek atau blazer. Agar tak tampak terlalu membosankan Anda dapat menambahkan syal yang diikat cantik pada leher dengan warna yang serasi.
Stelan blazer khusus ibu hamil
Stelan blazer khusus ibu hamil (Stylishmaternitywear)
Padanan yang tepat dengan model baju hamil kerja bagi Anda adalah aksesoris yang simple dan tidak terlalu mencolok. Semakin sederhana aksesoris yang Anda kenakan maka penampilan Anda akan semakin terlihat elegan dan anggun. Jangan lupa pilih sepatu yang longgar dan nyaman agar Anda tetap nyaman walaupun harus beraktifitas seharian di kantor.

0 Response to "Inspirasi Model Baju Hamil Kerja"

Posting Komentar